Peluang Bisnis Nyrtea: Modal Kecil, Pasar Luas, Produk Mudah Dijual, Hasil Besar, Tanpa Resiko, Ada Bimbingan

Daftar Isi

Untuk kamu yang saat ini sedang mencari peluang usaha atau bisnis yang mudah di jalankan dan tidak mengganggu pekerjaan utama, maka BISNIS NYRTEA bisa menjadi solusi yang tepat.

Apa itu BISNIS NYRTEA ? Sebenarnya nama perusahaanya sendiri adalah PT NYRTEA BEAUTIKA NUSANTARA sebuah perusahaan penjualan langsung berjenjang syariah yang bergerak di bidang kecantikan atau perawatan kulit (skincare).

Meskipun bergerak di bidang skincare tidak sedikit kaum pria yang ikut menjalankan bisnis ini, karena memang industri skincare tidak ada matinya. Dari dulu hingga kapanpun perkembangannya selalu naik atau cenderung stabil.

Tidak peduli pria, wanita, tinggal di kota, tinggal di desa, usia anak anak, remaja, dewasa, hingga orang tua, semua berlomba lomba menjaga dan merawat penampilannya. Itu lah kenapa sampai detik ini industri skincare tetap berkembang pesat.

Langsung saja ke poin intinya,
Bagaimana cara memulai dan menjalankan bisnis nyrtea ini ?

Untuk memulai bisnis nyrtea, kamu hanya perlu membeli atau belanja minimal 1 paket produknya senilai Rp300.000 saja. Dengan melakukan pembelian 1 paket dan mengisi formulir pendaftaran, maka kamu sudah otomatis menjadi mitra resmi dari PT NYRTEA BEAUTIKA NUSANTARA.

Berikut beberapa pilihan paket untuk bergabung di bisnis nyrtea:

  1. Paket Arnifa : isi 20 Bar sabun arnifa
  2. Paket Feminine Care : isi 30 Bar sabun feminin
  3. Paket Night n Day : isi 2 sunscreen cream & 2 night cream
  4. Paket Thee in One : isi 10 Bar sabun arnifa, 1 Sunscreen cream, & 1 Night cream
  5. Paket Sunscreen Cream : isi 4 pot sunscreen
Perpaket harga nya sama yaitu Rp.300.000

Ada 3 cara mendapatkan penghasilan di bisnis nyrtea
  1. Yang pertama dengan cara jualan ecer
  2. Dengan cara membangun jaringan reseller
  3. Jualan ecer sekaligus membangun jaringan reseller
Mari kita bahas mulai dari cara yang pertama,
Potensi keuntungan dari jualan ecer

Untuk mengetahui seperti apa potensi keuntungan dari jualan ecer produk nyrtea, kita harus tau berapa harga jual ecerannya.

Harga jual ecer produk nyrtea
  1. Sabun Arnifa Rp20.000
  2. Sabun Feminine Rp15.000
  3. Sunscreen Cream Rp100.000
  4. Night Cream Rp100.000
Kita ambil contoh misal kamu beli 1 paket arnifa senilai Rp300.000 dan mendapatkan 20 bar sabun, maka harga modal kamu hanya Rp15.000 / bar sabun. Jika harga jualnya Rp20.000 maka setiap kamu menjual 1 bar sabun arnifa, kamu mendapatkan keuntungan Rp5.000
Jika 1 paket 20 sabun terjual semua, maka total keuntungan mu 20 x Rp5.000 = Rp100.000
Misal kamu beli 1 paket feminine care soap senilai Rp300.000 dan mendapatkan 30 bar sabun, maka harga modal kamu hanya Rp10.000 / bar sabun. Jika harga jualnya Rp15.000 maka setiap kamu menjual 1 bar sabun feminin, kamu mendapatkan keuntungan Rp5.000
Jika 1 paket 30 sabun feminine terjual semua, maka total keuntungan mu 30 x Rp5.000 = Rp150.000
Begitu juga ketika kamu membeli 1 paket night n day senilai Rp300.000 dan mendopatkan 4 pot cream, maka harga modal yang kamu dapatkan 1 pot cream hanya Rp75.000 sedangkan harga jual 1 cream Rp100.000. Maka setiap kamu menjual 1 pot cream, kamu mendapatkan keuntungan Rp25.000
Jika 1 paket night n day terjual semua, maka total keuntungan mu 4 x Rp25.000 = Rp100.000
Jika kamu bergabung di bisnis nyrtea hanya ingin menjual ecer produknya, maka kamu berpotensi mendapatkan keuntungan Rp100.000 - Rp150.000 per paket yang terjual.

**Pelajari lebih dalam tentang manfaat produk nyrtea disini

Kita lanjut ke cara yang kedua untuk mendapatkan penghasilan di bisnis nyrtea ini

Cara membangun jaringan reseller

Cara membangun jaringan reseller di bisnis nyrtea ini sistemnya sangat mudah dan sederhana, sistem ini biasa disebut sebagai Marketing Plan Nyrtea. Akan ada 3 bonus tambahan ketika kamu membangun jaringan di bisnis nyrtea ini (Bonus diluar jual ecer) :
  1. Bonus sponsor Rp50.000
  2. Bonus pasangan Rp100.000
  3. Bonus reward Rp500.000 - 1 Milyar
Marketing Plan Bisnis Nyrtea

Setelah kamu membeli minimal 1 paket produk dari PT. Nyrtea Beautika Nusantara, maka kamu secara otomatis menjadi Reseller Resmi Nyrtea dan berhak mendapatkan semua bonus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

1. Bonus Sponsor Rp 50.000

Kamu akan mendapatkan bonus sponsor Rp50.000 jika berhasil menjual 1 paket dan mendaftarkan di member area (Bisa di jual ke orang lain maupun di beli sendiri).
*Bonus sponsor akan ditransfer secara otomatis di hari berikutnya.

2. Bonus Pasangan Rp 100.000

Jika kamu berhasil mengembangkan jaringan kanan dan kiri, maka kamu berhak mendapatkan bonus pasangan Rp100.000 atau maksimal Rp2.000.000 per hari.

Bonus ini otomatis masuk ke rekening yang kamu daftarkan jika ada penjualan per kelipatan 5 paket di jaringan kiri dan kanan. (Bukan hanya penjualan pribadi tetapi total penjualan pribadi & penjualan tim)
*Bonus Pasangan akan ditransfer secara otomatis di hari berikutnya.

3. Bonus Reward Hingga 1 Milyar

Setiap terjadi penjualan produk nyrtea di jaringan kanan dan kiri, otomatis akan mendapatkan poin. 1 paket = 1 poin
*Jika kamu sudah mencapai qualifikasi sesuai tabel, Poin Reward akan dicairkan secara otomatis ke rekening yang kamu daftarkan.

Cara yang ketiga untuk mendapatkan penghasilan di bisnis nyrtea kamu bisa jualan ecer sekaligus membangun jaringan reseller.

Artinya ketika kamu bergabung di bisnis nyrtea, kamu tidak harus memilih salah satu, tapi juga bisa memilih menjalankan kedua duanya yaitu jualan ecer dan membangun jaringan reseller.

Dan yang paling menarik di bisnis nyrtea, kamu tidak perlu takut tidak bisa menjual produknya atau takut tidak bisa jalankan bisnisnya. Karena di bisnis nyrtea ada bimbingannya bahkan bahan promosi di sediakan setiap hari.

Bimbingan di bisnis nyrtea berupa bimbingan online dan offline. Bimbingan online seperti melalui grub whatsaap, zoom meeting, dan youtube. Sedangkan bimbingan offline seperti pertemuan-pertemuan yang di adakan tim maupun perusahaan dengan mengundang pembicara yang sudah berhasil di bisnis nyrtea ini.

Intinya kamu akan di berikan ilmu agar mendapatkan hasil yang maksimal di bisnis nyrtea ini. Mulai dari ilmu jualan, ilmu merekrut tim, ilmu komunikasi, hingga ilmu kepemimpinan.


Kesimpulan

  • Modal untuk memulai bisnis nyrtea sangat kecil: saya yakin kamu setuju dengan saya bahwa uang Rp300.000 untuk memulai bisnis adalah uang yang sangat kecil sekali. Coba bayangkan jaman sekarang dengan uang Rp300.000 kamu mau memulai bisnis apa ? jelas sulit sekali, karena rata-rata modal untuk memulai bisnis minimal di angka 4-5 jutaan.
  • Pasar sangat luas: karena bisnis nyrtea bergerak di bidang skincare tentu pasarnya sangat luas dan di butuhkan banyak orang. karena memang industri skincare tidak ada matinya. Dari dulu hingga kapanpun perkembangannya selalu naik atau cenderung stabil. Tidak peduli pria, wanita, tinggal di kota, tinggal di desa, usia anak anak, remaja, dewasa, hingga orang tua, semua berlomba lomba menjaga dan merawat penampilannya. Itu lah kenapa sampai detik ini industri skincare tetap berkembang pesat.
  • Produk mudah di jual: Sangat jarang sekali ada produk skincare dengan harga yang sangat murah dan bisa dijangkau semua kalangan. Apalagi produk dari nyrtea sudah terbukti berkualitas, terdaftar di BPOM, dan juga ada sertifikat halalnya. ini lah yang membuat produk nyrtea sangat mudah sekali untuk dijual.
  • Hasil Besar: Dengan menjual ecer produk dari nyrtea kamu berpeluang mendapatkan penghasilian Rp100.000-Rp150.000 untuk setiap paketnya, jika membangun jaringan reseller kamu berpeluang mendapatkan menghasilan hingga Rp2.000.000 /hari dan reward hingga 1 Milyar. Apalagi jika kamu jalankan kedua duanya, jelas sangat besar sekali penghasilan yang kamu miliki.
  • Tanpa resiko: Kenapa saya katakan tanpa resiko ? karena ketika kamu memutuskan untuk bergabung dengan mengeluarkan uang Rp300.000 kamu akan mendapatkan produk yang nilainya lebih besar dari uang yang kamu keluarkan. Artinya jika kamu jual kamu untung, jika kamu pakai sendiri produknya maka kamu akan hemat, karena sudah mendapatkan harga yang lebih murah dibanding beli eceran. Sehingga seandainya kamu tidak menjalankan bisnisnya pun kamu tidak rugi, karena kamu bisa pakai sendiri produknya untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit kamu.
  • Ada bimbingan : Tidak perlu takut tidak bisa jualan atau tidak bisa menjalankan bisnisnya karena di bisnis nyrtea ada bimbingannya. Baik itu bimbingan online maupun bimbingan offline. 


Cara bergabung atau daftar menjadi member Nyrtea silahkan hubungi:
WhatsApp 0822-4573-7430 (Abdi Prasetyo Nyrtea)